Senin, 29 April 2013

Belajar SEO Bagian 1 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula

Buka Rahasia No 1 Belajar SEO Bagian 1 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula
Postingan Belajar SEO Bagian 1 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula ini adalah Postingan Pertama Buka Rahasia No 1
saya sengaja membuat blog baru ini sekedar karena penasaran saja mengenai SEO
Karena sebelumnya saya sudah berusaha dengan keras untuk menguasai SEO namun tetap saja hasil tidak memuaskan,hal itu terbukti saat saya mengikuti Kontes SEO
Saat saya mengikuti Kontes SEO saya selalu hanya berada di urutan 20 besar di mesin pencari google,dan untuk kontes SEO Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock saya saat ini ketinggalan jauh dari peserta kontes SEO Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock lainnya,karena itu saya membuat blog ini untuk mencatat apa saja yang saya lakukan dalam optimasi blog agar SEO Friendly.
Belajar SEO Bagian 1 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula
Pertama sebelum anda belajar SEO anda harus tahu apa itu SEO
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization.dan kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya kira-kira "Optimasi Mesin Pencari"
Sekarang anda sudah tahu apa itu SEO
Saya tidak akan banyak membahas SEO dahulu,karena Blog saya ini masih sangat baru,jadi anggaplah tulisan ini hanyalah Tulisan Perkenalan saja,karena itu saya cukupkan sampai di sini saja dulu,dan salam kenal buat sobat semua.
--------------------------------
Suka Blog Buka Rahasia No 1?
Copy Kode di bawah ini lalu Paste di Blog anda.
atau silahkan Share Link Blog Buka Rahasia No 1
<a href="http://bukarahasia-no1.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank" title="tutorial blogger,belajar seo,tips seo,trik seo,optimasi blog,artikel pendidikan dan pengetahuan,semua dibahas di buka rahasia no1">Buka Rahasia No 1</a>
Terima kasih Sudah Berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar